Home » » KUA Batangkapas Dinilai Tim Provinsi

KUA Batangkapas Dinilai Tim Provinsi

Written By Unknown on Kamis, 24 Mei 2012 | 20.48

Selasa, 15/05/2012 12:02 WIB
  • padangmedia.com - PAINAN - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batangkapas Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (15/5) dinilai oleh Tim Penilai KUA Teladan/ Percontohan Provinsi Sumatera Barat. KUA Batangkapas terpilih mewakili Kabupaten Pesisir Selatan dalam penilaian KUA Teladan/Percontohan untuk tingkat provinsi.

Kepala Kantor kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Pesisir Selatan, Damri Tanjung mengharapkan penilaian itu menjadi momen bagi peningkatan kinerja para kepala KUA di Kabupaten Pesisir Selatan. Sehingga, ke depannya pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik.

"KUA Batangkapas sudah menunjukkan prestasinya sehingga bisa berkompetisi di tingkat provinsi. Ini hendaknya bisa dijadikan pemacu kinerja bagi KUA lainnya," harapnya.

Tim Penilai KUA Teladan/ Percontohan tingkat Provinsi Sumatera Barat di KUA Batangkapas diketuai oleh Kepala Bidang urusan Agama Islam Marzuki, SH.I

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Pesisir Selatan, H. Editiawarman, Wakil Ketua DPRD, Erman Bachtiar dan seluruh Kepala KUA se kabupaten Pesisir Selatan. (feb)
http://www.padangmedia.com/?mod=berita&id=73784
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran dan komentar yang dikirimkan! Wassalam!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FOKUS PESISIE. COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger