Home » » Ujian Berjalan Tertib di MAN Salido

Ujian Berjalan Tertib di MAN Salido

Written By yurdinal ma on Jumat, 27 April 2012 | 19.08

4x6
Bupati, Kankemenag
SALIDO,  yurdinalma,blogspot.comPelaksanaan Ujian  Nasional (UN)  di MAN Salido Kabupaten Pesisir Selatan,  bejalan tertib dan aman. Dari 767 orang peserta Ujian Nasional dari tingkat madrasah aliyah di Kabupaten Pesisir Selatan, dan 203 siswa pesrta UN dari MAN Salido Kabupaten Pesisir Selatan yang terdiri dari 61 orang program IPA, 80 orang program IPS dan 62 orang program IAI.

Dari hasil pantauan UN disejumlah madrasah aliyah yang bergabung dengan MAN Salido yaitu MAS al-Khasyaf, MAS Iqra' Barung-Barung Balantai dan MAS Yapem Tarusan, siswa madrasah XII mengikuti ujian nasional tersebut di masing-masing ruang yang disediakan madrasah sejak pukul 08.00 WIB. Masing-masing ruang, diawasi oleh dua orang pengawas (guru) yang berasal dari exnternal madrasah. “Pengawas dipilih bukan dari guru bidang studi yang UN-kan  ungkap Drs. Syaiful Azwar, Kepala MAN SalidoKecamatan IV Jurai Kb. Pesisir Selatan.

Menurut Syaiful, terdapat 203 siswa yang melaksanakan UN di tempatnya. Masing-masing siswa menyelesaikan  soal dengan tertib dalam rentang waktu yang tersedia. “Sampai saat ini, belum ada laporan pengaduan terkait lembar soal ujian baik yang salah atau lainnya. Semua berjalan lancar,” kata Syaiful.  Kesiapan siswa melaksanakan UN, katanya sudah dilakukan sejak Februari lalu. Para siswa juga sudah diikutkan tryout selama empat kali baik dilakukan kabupaten maupun provinsi, dan sekarang kita menunggu hasilnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran dan komentar yang dikirimkan! Wassalam!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FOKUS PESISIE. COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger