Home » » UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Written By yurdinal ma on Senin, 23 April 2012 | 00.24


Drs. H. Damri Tanjung, MA
PAINAN, yurdinalma.blogspot.com, Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan Drs. H. Damri Tanjung, MA mengelar Uapacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, upacara diikuti oleh segenap pejabat dan karwyawan dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dilaksanakan setiap tanggal 17 setiapan bulannya, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi Bupati Pesisir Selatan.  Bagi Instansi dan Kantor yang memiliki personil yang cukup maka upacara dilaksanakan di Kantor masing-masing, sedangkan  Badan, SKPD dan Kantor yang memiliki karyawan yang kurang maka upacara dilaksanakan di depan Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Dengan bersemangat,  Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Pesisir Selatan, Drs.H.  Damri Tanjung, MA, Kasubag TU, Kasi-Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh, Penguluh dan seluruh karyawan Kantor Kementerian Aagama Kabupaten Pesisir Sealatan, mengikuti upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kemnterian  Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir  Selatan, Drs. H. Damri Tanjung, MA  tampil sebagai pembina upacara hari kesadaran nasional. Dalam amanat H. Damri tanjung, mengingatkan  agar aparatur Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan dan jajarannya untuk dapat bekerja, jujur, ikhlas dan bekerja cerdas dengan menunjung nilai-nilai kebersamaan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran dan komentar yang dikirimkan! Wassalam!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FOKUS PESISIE. COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger