Home » »

Written By yurdinal ma on Senin, 19 Maret 2012 | 18.29


MUTASI PEJABAT SEBAGAI SUATU PEMBINAAN KARIR PEGAWAI
Kepala Kantor Kemenag Kab. Pesisir Selatan Drs. H. DAMRI TANJUNG, MA, melantik dan menyumpah 9 orang pejabat fungsional dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Pesisir Selatan. Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 9 orang antara lain: Drs. H. Ajuzar dipromosikan  sebagai kepala MTsN Lumpo menggantikan Drs. Jafrizal dan Drs. Jafrizal dipromosikan menjadi Pengawas RA/TK, SD/MI PAIS Kecamatan Bayang Utara.  Sedangkan Masliawarni, S.Pd.I  dipromosikan menjadi kepala MIN Talang Sari menggantikan Hilaluddin, S.Pd.I  yang dipromosikan menjadi kepala MTsS Talang Sari, sedangkan Syahrul, S.Pd.I kepala MTsS Talang Sari yang lama dipercayakan sebagai kepala MIS An-Nur Lunang Silaut.  Selanjutnya Yulpaheri, S.Pd dipromosikan menjadi kepala MTsN Batang Kapas sebelumnya guru MAN 2 Padang menggantikan Drs.Nasrul yang dimutasikan menjadi guru MAN Balai Selasa. Dan adapun Bustamam, S.Ag semula adalah guru MTsN Balai Selasa dan selanjutnya dipromosikan menjadi kepala  MTsN Pancung Soal  menggantikan Anas Irwan, S.Pd.I yang diamanahkan menjadi Pengawas RA/TK, SD/MI PAIS KecamataPengawas RA/TK, SD/MI PAIS Kecamata Linggo Saribaganti.  Selanjutnya  Syahril, S.Pd.I yang semula guru MTsM Lakitan dipromosikan menjadi kepala MIS Tanjung Gadang  menggantikan Supabur Hasim, S.Pd  yang bermohon untuk pindah menjadi guru MTsN Kayu Kalek Kab. Pesisir Selatan.
Drs. H. Damri Tanjung, MA ,  mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik  selamat bekerja dan bertugas ditempat yang baru dan dapat menjalan  amanah negara dengan baik. Selanjutnya H. Damri Tanjung juga menucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, yang  telah banyak berbuat, bekerja dan berkaya untuk mengembangkan madrasah. Untuk itu kepada pejabat  yang baru saja dilantik untuk dapat berkomonikasi dan berkoordinasi dengan pejabat yang lama, serta dapat bersilarurrahmi dengan tokoh dan pemuka masyarakat yang ada disekita madrasah.
Kemudian   H. Damri Tanjung,  menghimbau  pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, untuk dapat  bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja profesional dan bekerja penuh nuansa akhlakul karimah.  Tantangan yang kita hadapi dalam dunia pendidikan saat ini amat kompleks,  karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi  kurang seimbang dengan prilaku budaya dan kultur masyarakat. Untuk itu kita berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja sama dengan guru dan staf, sama-sama bekerja, sama-sama berinovatif, sama-sama berkreasi, dan sama-sama memiliki kepekaan terhadap    perubahan. ***
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran dan komentar yang dikirimkan! Wassalam!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FOKUS PESISIE. COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger