Home » » Pisah Sambut Kepala MTsN Tuik Batang Kapas

Pisah Sambut Kepala MTsN Tuik Batang Kapas

Written By yurdinal ma on Selasa, 20 Maret 2012 | 00.32


Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Damri Tanjung, MA  yang diwakili oleh Kasi Mapenda. Dalam kesempatan tersebut  H. Damri Tanjung mengucapkan terima  terima kasih kepada Drs. Nasrul. M, M.Pd atas pengambdian selama ini dalam pengembangan kualitas madrasah. Dan kepada pejabat baru Yulpaheri, S.Pd  agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, bekerja keras dalam meningkatkan kualitas MTsN Tuilk Batang Kapas.
H. Damri Tanjung, lebih lanjut mengingatkan kepala madrasah agar dapat menjadi contoh bagi guru, murid dan masyarakat yang berada disekitar madrasah.  Disisilain wajah madrasah itu terletak pada komitmen kepala madrasah. Jabatan menjadi kepala madarasah merupakan tugas tambahan yang diamanahkan pimpinan, untuk itu kepala madrasah wajib mengajar sebanyak 6 JTM, artinya kepala madrasah adalah guru yang diberi tugas tambahan.
Selanjutnya, H. Damri Tanjung  berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera melakukan Evaluasi diri madarasah (EDM), melakukan analisis kebutuhan sarana-prsarana pendidikan, analisis kurikulum, analisis ketenagaan dan analisis kompetensi komite madarasah.  Jika dan bila kepala madrasah sudah melakukan analisis dan evaluasi potensi dan kondisi madrasah, berarti kepala madrasah sudah dapat dari mana mana madrasah ini mulai dikembangkan. (Solmos)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran dan komentar yang dikirimkan! Wassalam!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FOKUS PESISIE. COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger